Alhamdulillah Terimakasih Doanya :)




Thursday, August 1, 2013

Bagi yang kesulitan masuk ke website www.stan.ac.id



Selamat pagi. Akhirnya waktu yang dinanti nanti telah tiba yaitu pengumuman hasil Ujian Tulis STAN 2013. Sebenarnya waktunya pengumuman tidak tepat karena pada lembaran tertulis hasil ujian akan diumumkan pada tanggal 2 Agustus 2013. Dan ternyata pengumuman dimajukan menjadi tanggal 31 Juli 2013.

Saya sendiri juga tidak begitu mengikuti perkembangan terbaru tentang website STAN. Maklumlah internet di rumah sudah sejak 2 tahun yang lalu diputus oleh speedy karena bandel dalam urusan bayar membayar :D.  Hingga akhirnya tadi pagi pada hari tulisan ini dibuat, teman saya yang dari Surabaya memberikan selamat kepada saya karena saya lolos ujian tahap pertama STAN 2013 itu.

Saya sangat nervous berhari-hari menunggu datangya pengumuman Bukan karena ambisi saja melainkan semua saya pertaruhkan waktu, uang dan juga kesempatan saya masuk ke perguruan tinggi negri demi masuk ke Sekolah Tinggi Akuntansi Negara.

Ya, jujur sampai sekarang saya belum mendapat Universitas sama sekali. SNMPTN tidak lolos SBMPTN pun juga tidak lolos karena saya hanya memfokuskan ke soal-soal STAN. Otomatis passion saya yang sebenarnya ingin berkutat dalam bidang IPTEK gugur untuk tahun ini dan hanya berharap ingin cepat kerja dan mempunyai gaji yang pasti banyak dan tidak telat :). Alhamdulillah saya masih diberi kesepatan itu oleh Allah SWT.

Ohh ya sampai lupa tujuan saya memposting artikel ini mau memberikan link langsung ke pengumuman anak-anak yang lolos pada tahap selanjutnya.

PENGUMUMAN PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS UNTUK MENGIKUTI TES KESEHATAN-KEBUGARAN DAN WAWANCARA

Pengumuman_6_AK_2013

JAKARTA-1
JAKARTA-2

BANDA ACEH 

MEDAN  

PADANG 

PEKANBARU 

JAMBI

BENGKULU
 
PALEMBANG
 
BANDAR LAMPUNG
 
CIMAHI 
 
SEMARANG
 
YOGYAKARTA-1
YOGYAKARTA-2
 
SURABAYA
 
MALANG
 
DENPASAR
 
MATARAM
 
KUPANG 
 
PONTIANAK
 
BANJARMASIN
 
BALIKPAPAN
 
MANADO
 
PALU
 
MAKASAR 
 
AMBON 
 
SORONG
 
JAYAPURA

1 comments:

Silahkan berkomentar yang sopan. Kritik untuk tujuan membangun.