Alhamdulillah Terimakasih Doanya :)




Friday, August 9, 2013

5 Perpaduan Mengenakan Kemeja Denim Cowok

Kemeja denim atau biasa disebut hem jeans, merupakan kemeja yang terbuat atau bercorak seperti halnya celana jeans. Kemeja ini sangat populer dikalangan remaja umur 18 tahun keatas maupun yang sudah dewasa. Agar terlihat modis banyak yang ingin mengenakan kemeja jeans ini. Nggak kepingin dong kalo dianggap style pasaran? Tentu saja, maka dari itu kita perlu memperhatikan perpaduannya agar terlihat berbeda dan juga tidak terlihat kampungan.

1. Menjiplak Syle Beckham

Menggunakan celana olah raga (training) tidak berarti terlihat seperti mau ke gym. Kalian bisa tetap bergaya bak bintang Los Angles ini guys. Kenakan kaos panjang dengan warna yang mencolok. Buka kancing kemeja sampai bawah dan linting lengan. Jangan terlalu keatas ya sob ntar dikirain pake rompi
bukan pake kemeja.








2. Cardigan dengan Denim

Kedinginan sob? atau lagi meriang? tenang kalian masih tetap bisa bergaya tanpa terlihat seperti orang sekarat. Kenakan kemeja denim kalian dipadukan dengan cardigan. Perpaduan ini cocok digunakan untuk nonton bareng pacar :).



3. Varsity dengan cino

Banyak yang bilang jaman buat jaket varsity udah habis, kata siapa? Kita tetap bisa tampil gaya menggunakan jaket varsity kita dengan perpaduan kemeja jeans. Asal jaketnya jangan kebanyakan tulisan ya sob. wkwkwk



4. Tampil rapi dengan tas

Wahh mungkin banyak diantara kalian punya tas kecil yang bisa kalian bawa untuk melengkapi aksesoris kita saat pergi ke kampus atau ke kantor.


Kuncinya adalah untuk campuran tekstur, kain dan warna. Dengan mengenakan sebuah dasi kupu-kupu mungkin kamu akan terlihat sedikit formal akan tetapi kemeja jeans kmu mengubah pandangan formal menjadi kasual.

Ditambah lagi sepatu sepatu boot maka sobat akan terlehat cool dan perfect. Jangan lupa lengan jeans sedikit dilinting supaya mempertegas kemeja kalian.







5. Denim on denim
Punya denim dua tapi berbeda warna? ini solusi terbaiknya


Reactions:

2 comments:

  1. Jare koe arep gae cerita dewasa bleh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo mestine seng lagi cedek kro bintang belakang apollo no

      Delete

Silahkan berkomentar yang sopan. Kritik untuk tujuan membangun.