Alhamdulillah Terimakasih Doanya :)




Thursday, April 4, 2013

Cara Membuat Pesawat Kertas yang Baik Untuk Segala Macam Kondisi (Hujan,Angin,Salju dan Mungkin Badai)


Selamat siang para pembaca :).

Hari ini panas sekali di kota saya yang tercinta ini. Saya lihat di termometer dalam ruangan saya sudah mencapai 32 Derajat Celcius. Suhu yang cukup panas di kota saya karena biasanya untuk suhu normalnya rata-rata antara 27-29 Derajat. Itu segelintir ceritaku hari ini. Bernada curhat juga.


Daripada bingung mau ngapain panas-panas gini. Saya menemukan beberapa kertas HVS yang terbuang sia-sia disamping rumah saya. Hmmm, teringat lagi masa kecil saya pada waktu itu saya suka sekali ngumpulin kertas-kertas yang dibuang itu untuk saya jual kembali. Ya  . . . Mirip seperti mulung.

Akan tetapi saya kali ini tidak akan menjelaskan bagaimana cara memulung itu kawan. Maaf bagi anda para jiwa memulung. Jika anda tetap memaksakan saya untuk menjelaskan cara memulung mungkin anda bisa tanya langsung ke saya lewat Contact Me. Dan jika anda masih saja protes mungkin saya lebih baik tutup blog ini saja.

Kali ini saya akan membagikan video pembuatan pesawat. Pesawat ini bukan terbuat dari besi, almunium, seng maupun gembreng tentunya. Karena saya tahu jika saya memberikan video tersebut yang terjadi adalah anda kekurangan dana.

  • Alat dan bahan
+ Kertas HVS
+ Sedikit ketrampilan dan kesabaran
+ Tangan
+ Mata
+ Tidak membutuhkan hidung
+ Bagi yang budeg tidak usah khawatir


  •  Cara pembuatan

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan. Kritik untuk tujuan membangun.