Alhamdulillah Terimakasih Doanya :)




Thursday, April 4, 2013

5 HD Wallpaper Terbaik

Hello reader :) !

Kali ini saya ingin sekali membagi hobi saya yang satu ini. Yaitu koleksi wallpaper.

Di laptop saya sangat melimpah dengan wallpaper, karena kebiasaan saya memang gonta ganti wallpaper. Entahlah kenapa demikian akan tetapi sampai sekarang saya bisa berganti wallpaper 2x dalam sehari.

Dan mood saya hari ini  ternyata cocok dengan wallpaper yang berbau HD (High Definition). Saya rasa sudah banyak yang tahu bukan apa itu HD. Menurut saya dan juga teman saya kita setuju bahwa dibalik gambar HD tersimpan seni yang sangat luar biasa.

Oke langsung aja kawan.

  • Iluminated

Klik gambar untuk mendownload



  •  Revolution

Klik gambar untuk mendownload

  • Rain drop




  •  Motherboard Gigabyte

 
Klik gambar untuk mendownload






  • Zombie n/a


Klik gambar untuk mendownload

1 comments:

  1. Bagus banget yang judulnya Revolution :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang sopan. Kritik untuk tujuan membangun.