Alhamdulillah Terimakasih Doanya :)




Thursday, January 26, 2012

Reverse (Karlmeyer), Melodi Perusak Kejiwaan

Sekarang saya akan membahas tentang suara yang sangat menarik ini. Sebelum kita membahas lebih lanjut, bacalah kilasan tentang karlmeyer dibawah ini.

"Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut dapat konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila.
Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang bising dan membuat pusing. Tidak ada unsur gaib sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari "segaib" apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini. konon suara ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga."

sebelumnya, saya memberi peringatan, dan jangan abaikan peringatan ini. KALO TERJADI APA-APA TERHADAP MENTAL ANDA, SEGERA DENGARKAN LAGU-LAGU SLOW DAN MELLOW, USAHAKAN LUPAKAN SUARA-SUARA YANG ANDA DENGAR TADI.

Dampak yang mungkin adalah sebagai berikut:

1. Sakit telinga, ini yang paling sering
tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik

2. Pusing/migrain, ini juga sering
Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan

3. Tercantol di otak, ini cukup sering terjadi
anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.

4. Menjadi paranoid
Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.

5. Gila
Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.

6. Tidak terjadi apa-apa
jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.

Konon bila mendengarkan suara ini/menonton videonya 10 kali, mental anda akan rusak, anda akan menjadi gila.

PENYEMBUHAN:

-Lupakan video/suara yang anda serap
-Dengarkan lagu-lagu slow/mellow
-Jangan menonton film horror untuk beberapa minggu

ini adalah video dan suara-suara Karlmeyer



SEKALI LAGI SAYA PERINGATKAN, jika tidak kuat, pause video ini, close linknya

jika setelah nonton video diatas anda merasa dibelakang anda ada yang mengawasi, dan anda seringkali menoleh kebelakang, berarti anda terkena dampak paranoid. tenang saja, ini tidak ada unsur gaib sama sekali, hanya sound pollution. tidak ada yang mengawasi anda dibelakang.

berikut penjelasannya bila anda tidak berani mendengarkan/menontonnya

Suara:
1. anda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng. diiringi dengan suara erangan seperti senandung.
2. suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit. tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.
3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.
4. suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi) hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.
5. suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.
6. suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar.

Video:
hanya gambar-gambar yang aneh dan menyimpang. Anda tidak perlu takut, karena gambar-gambar di video ini tidak ada yang menyeramkan. hanya menyimpang dan cenderung "aneh" dan berlawanan dengan pemikiran rasional anda. Pertama adalah gambar dua bayi yang bergandengan, lalu pada detik ke 17 menjadi gambar ladang bunga. tentu ini berlawanan dengan akal sehat, yang membuat persepsi anda menjadi "aneh" membuat anda menjadi cenderung takut. ladang bunga ini berubah-ubah warna. lalu muncul gambar ladang bunga lainnya dan berubah-ubah warna, pada detik ke 48 akan sedikit mengejutkan, yaitu gambar badut yang menyeringai. sampai akhirnya menit ke 1:14 muncul gambar sebuah topeng jepang.
lalu sampai saat itu akan terus meneur gambar ladang bunga yang beruba-ubah warna dan terbalik-terbalik. menit ke 1:58 akan muncul gambar seseorang yang berwarna warni.
lalu dari menit 1:59 sampai habis adalah gambar-gambar bermacam-macam yang relatif sangat aneh dan menyimpang. ada beberapa gambar lukisan. dan semuanya itu sama sekali tidak menyeramkan.

P.S : anda mungkin mau mengecek video-video lainnya melalu video diatas. anda akan menemukan banyak.

jika anda ingin mendengarkannya di ponsel bersama teman-teman anda biar tidak takut, anda dapat mendownload filenya disini
(hati-hati saat mengklik link diatas, kecilkan speaker. Takut terjadi apa-apa bila anda memiliki penyakit jantung)


P.S:

-Efek dari tiap-tiap orang berbeda, saya pun bukannya ingin menyombongkan diri dan menunjukkan bahwa saya memiliki mental yang kuat, tetapi saya hanya memperingatkan kepada yang mentalnya lemah.
-Jika baru pertama kali mendengar karlmeyer, sebaiknya dengarkan bersama teman-teman anda agar tidak takut
-dengarkan dulu dengan volume kecil, jika anda telah terbiasa, barulah besarkan volume perlahan. 
sumber http://degoblokmysterybox.blogspot.com/2010/03/karlmeyer-suara-yang-merusak-mental.html

Reactions:

13 comments:

  1. heeemmmm ndag mempan tuh ma gua ndag da efek sama skali tak guyu pagemu wokwokwokwokwokwok yg lebih meyeramkan da ndag gan lok da tolong blz commentku ini. . . . . . . . .
    .
    .
    .
    THX. . . . .

    ReplyDelete
  2. bruakakaka....masih seram musik METAL gan.dah coba dengerin band aliran SLAMMING DEATHMETAL/SLAMMING GORE GROOVE belum?

    Coba loe dengerin lagunya WAKING THE CADAVER (mayat bangkit).atau band TURBIDITY.

    Dengarin jam 1 malam sendirian,atau kalo WAKING THE CADAVER masih belum seram,loe cari aja di YOUTUBE.ketikkan BEST SLAMMING DEATHMETAL.loe pilih dah.kalo loe dengerinnnya jam 1 malam sendirian,lampu di matikan,jangan salahkan gua kalo loe ngeliat PENAMPAKAN!!

    Sebenarnya itu tergantung jiwa gan.kalo gua jiwa METAL jelas gak ngaruh musik begituan.secara WAKING THE CADAVER masih menjadi musik terseram bg gw.wakakakaka. \m/,

    ReplyDelete
  3. seserem seremnya musik metal masih ada unsur dasar harmonisasi melodi.
    kalo karl meyer ini bukan musik melainkan sound pollution.dengerinnya bukan cuma sekali aja,tapi terus menerus..,dijamin elo semua pada migren.gelombang frekuensi karl meyer lebih menyerang otak dari pada musik metal yg paling serem sekalipun.

    ReplyDelete
  4. karl meyer bukanlah musik..,tapi sound poluttion yg gelombang frekuensi highnya bisa menyerang otak dan bikin migren kalo didengerin terus menerus..gak bisa dibandingin ama musik metal.bahkan musik metal yg paling serem sekalipun masih ada unsur dasar harmonisasi nada.sangat berbeda dengan karl mayer.kalo dengerin karl mayer jangan cuma sekali aja.dengerin secara terus menerus.dijamin setelah mendengarkan karl mayer, mendengarkan musik metal akan serasa musik pop.

    ReplyDelete
  5. kemarin ane nyoba dgrn, mmg beda ini sound, kalo mau dpt efek nya, dgrn pas lagi sendiri, fokus ke suara2 yg ada di sound itu...
    antara seram dan aneh...

    ReplyDelete
  6. g kuat dengerin selama 20 menit.. sekitar 4x putar.. langsung ganti musik klasik.. efeknya seperti berhalusinasi kesana kemari.. beda ma org mabok.. gw test pake hape, headset volume max kurang sedikit.. baca di situs2 jika dengerin 2 jam berturut² bisa jadi gila atu rusak mental.. gw aja 20 menitan dah g tahan.. ayo2 siapa bisa rekor 3 jam masuk MURI .. hahahaha

    ReplyDelete
  7. Gak berani sama sekali dengerin lagu ini sendirian. Gak sengaja kemaren pas lagu" di shuffle, kepasang lagu ini pas lg sendirian dirumah. Alhasil paranoid sendiri. (┌_┐)

    ReplyDelete
  8. cuma geli geli di dada aja gejala laen ga ada, (pusing,parno gaada)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang sopan. Kritik untuk tujuan membangun.