Alhamdulillah Terimakasih Doanya :)




Friday, March 29, 2013

Windows 8 RTM activator by Diaz team 29 Maret 2013

Akhirnya ketemu juga. Itulah kata yang tepat mungkin, untuk menggambarkan bagaimana sulitnya menemukan activator windows 8 ini. Activator ini saya persembahkan untuk abang-abang yang punya windows 8 tapi belum active. Dan cara penggunaannya juga sangat mudah saya rasa, sehingga saya tidak harus menjelaskan panjang lebar terlebih lanjut.


Ngomong-ngomong tentang windows 8, versi OS dari microsoft ini memang paling terdepan tentang teknologinya. Bagaimana tidak saya hanya membutuhkan waktu kurang dari 9 detik untuk dapat startup ke windows 8 dari keadaan komputer yang belum dinyalakan. Memang sangat cepat, akan tetapi perlu anda ingat juga bahwa windows 8 bukanlah windows kawakan. Jadi ya.... masih banyak bug disana sini yang harus ditingkatkan lagi kinerjanya. Cara untuk meningkatkannya bagaimana? Tentu, dengan windows update.

Windows update akan melakukan beberapa patch yang perlu dilakukan untuk mengubah kinerja windows 8 lebih baik lagi. Begitu juga activationnya sendiri juga akan di re-scan untuk memvadilated serial key-nya. Jadi saya sarankan seperti halnya di windows 7, maka anda juga harus mematikan automatic update.

Oke cukup basa-basinya silahkan langsung saja abang-abang unduh file ZIP dibawah ini. Setelah terdownload, extract seperti bisa dan kemudian silahkan baca Readme.txt terlebih dulu.

Incoming search term:
  • Windows 8 RTM crack download
  • Windows 8 activator
  • Windows 8 Permanent Activator

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan. Kritik untuk tujuan membangun.