Alhamdulillah Terimakasih Doanya :)




Friday, November 4, 2011

Ozil Selalu Teringat Pesan Zidane

Gelandang serang Real Madrid, Mesut Ozil mengungkapkan kunci kesuksesannya tampil gemilang di musim pertamnya merumput di La Liga bersama Real Madrid. Menurut dia, ini disebabkan pesan yang kerap disampaikan berulang-ulang oleh Legenda Perancis yang juga Direktur Olahraga klub, Zinedine Zidane.

Menurut gelandang internasional Jerman ini, Zidane selalu meminta
dirinya menjadi dirinya sendiri kala bermain di lapangan hijau. Hal itulah yang membuatnya percaya diri dalam menampilkan kreasi serangan kala membela Los Blancos.

"Saya sering berbicara dengan Zidane dan beliau selalu berpesan kepada saya setiap saat, 'Mesut, kamu tahu apa yang kamu mampu. Pergilah ke lapangan dan bermainlah dengan gaya permainanmu. Dan lakukan apa yang ada di pikiranmu," ujar Oezil menirukan ucapan Zidane seperti dilansir Soccerway.

Dukungan Zidane inilah yang tetap membuat kepercayaan diri pemain berusia 23 tahun tersebut tetap melambung meski dalam kompetisi musim ini dirinya kerap tidak mendapat kesempatan sebagai pemain inti kala Madrid berlaga.

Mantan pemain Werder Bremen ini pun mengakui situasi ini disebabkan karena mulai meningkatnya performa Kaka di musim ini. Akibatnya, Oezil harus menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan posisi di skuad El Real.

"Kaka melakukan kinerja terbaik saat ini. Sehingga saya tidak bisa bermain di setiap laga Real Madrid. Jose Mourinho sebelumnya memang telah menjelaskan bahwa hanya pemain yang terbaiklah yang akan bermain," ujarnya.

"Madrid memiliki banyak pemain besar di tim dan mereka semua ingin bermain seperti yang saya inginkan. Dan saya sangat senang menjadi bagian dari Madrid dan ingin tetap tinggal di sini untuk beberapa tahun ke depan," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan. Kritik untuk tujuan membangun.