Alhamdulillah Terimakasih Doanya :)




Monday, November 7, 2011

5 Hal-Hal Kecil yang Sungguh Bikin Kesal

Emosi
Dalam hidup ini, kita tidak mungkin lepas dari hal-hal yang mengesalkan. Ada hal-hal yang benar-benar mengesalkan seperti misalnya pacar kamu selingkuh, tapi ada hal-hal lain yang sebenarnya kecil dan sepele, tapi tetap membuat kesal.. . .hehe
kalo menurut gue hal-hal berikut ini cukup membuat kepala gue keriting. Ngeselin banget dah pokoknya. coba aja kalo loe jadi yang ada dicerita ini. gmn tuh rasanya..
..

Oke daripada loe2 pada udah gak sabar buat dengerin curhat gue meding baca aja yang berikut ini:

Disuruh on-time, tapi gak ada yang on-time

Jadi seumpanya kamu diajak pergi sama temen-temen kamu. Seumpamanya aja diajakin ngopi bareng. Kamu udah diwanti-wanti gak boleh telat, karena katanya keburu kemaleman. Sebagai orang yang menghargai persahabatan, kamu berusaha sebisa mungkin untuk gak telat dong. Kamu udah gak mandi, pergi naik ojek, keujanan dikit, dan sampai di lokasi on-time. Tapi ternyata temen-temen kamu belum pada dateng. Ada yang gak bisa ditelpon dan ada yang masih di jalan. Terus kamu malah disuruh ngopi duluan. Sendirian lagi. Asik.

 

Acara Dibatalin Tapi Kamu Satu-satunya yang Gak Tahu


Ceritanya kamu ada acara besar nih. Lagi-lagi kamu diwanti-wanti bahwa saking pentingnya acara ini, kamu gak boleh telat! Karena kamu sungguh profesional, maka kamu datang tepat waktu, dengan segala perjuangan kamu (kaga mandi, naik ojek, keujanan). Tapi sampai tempat…Kok sepi? Mana yang lain? Kok pada telat sih? Yang buat acara aja telat? Terus kamu telpon tanya temen kamu, maksudnya sih mau nanya dia udah di mana. Terus temen kamu bilang,
Loh? katanya gak jadi? Di ganti besok. .. .  Emang lo gak dapet sms?
Kamu berdiri dengan pandangan kosong. Mau pulang belum ada ojek. Akhirnya duduk sambil mainan hape buat nunggu ojek lewat.

 

Disuruh Bawa Barang yang Merepotkan, Terus Gak Dipake


Jadi temen kamu ceritanya ngadain acara nih. Dia butuh bantuan kamu untuk membawa sebuah barang yang biasanya kamu males bawa karena merepotkan. Katakanlah kamu disuruh bawa TV LED 42″ punya kamu. Karena kamu adalah sahabat yang baik, kamu bawa deh tuh TV. Naik ojek. Repot abis deh. Sampe sana, temen kamu menyambut, melihat kamu dengan sedikit gak enak, lalu berkata:
Yah! Lo bawa ya? Kemaren gue udah dipinjemin LCD Projector…Harusnya lo gak usah bawa…
Hmm. Ya udahlah ya. Tetep pasang aja TV-nya. Buat nonton sendiri aja. Gak boleh ada yang ikutan nonton.

 

Nunggu temen yang lagi santai.


Kamu ada janjian sama temenmu. Seumpamanya mau pergi ke bazar buku. Trus daripada keburu malem.....akhirnya kalian mutusin buat naik motor sendiri-sendiri. Kamu sudah tiba di bazar buku tersebut, tapi temen kamu belum dateng tuh. Kamu telpon dia, kagak diangkat. Apalagi sms mana mungkin dibales. Kamu mikirnya kalo dia mungkin masih ada dijalan. Kamu tunggu dia udah 15 menit disana, apalagi cuma sendirian, kayak orang yang lagi kebingungan mau nyolong helm.. . . .
Karena kesel buat nungguin trus akhirnya kamu mutusin untuk pulang aja, daripada keburu digebuking satpam. Ketika kamu udah mau naikin motor, tiba-tiba temen kamu ngesms. "Bro sorry banget, gue tadi kaga tau kalo loe ngesms and nelpon gue, soalnya masih maen game nih ..  "
Mateeh .. .

 

Menyisihkan Satu Bagian Makanan Untuk Dimakan Terakhir, Trus Makanannya Jatoh/Dimakan Temen


Jadi ceritanya kamu lagi makan KFC (Kadipaten Fried Chicken). Kamu suka banget ayam ini, apalagi kulitnya. Kamu sisain kulitnya untuk yang terakhir dong. “Save the best for the last” kurang lebih begitu. Ketika akhirnya tiba saatnya kamu makan kulit itu…tangan kamu kram dan kamu menjatuhkan kulit dari surga itu ke tanah yang penuh kotoran binatang. Gak mungkin kamu makan kan? Gak mungkin kan?!?!
Tapi skenario yang paling mengesalkan tentunya adalah ketika kamu sudah menyisihkan kulit tersebut untuk dimakan terakhir, tapi tiba-tiba temen kamu datang, dan tanpa rasa bersalah langsung ngambil kulit itu dan dia makan. Rasanya kamu bersedia gak temenan lagi sama dia dan menyatakan perang. Gaaaaaaahhh!!!!
Itulah 5 hal kecil yang sungguh bikin kesal versi MBDC. Apa versi kamu? Boleh dishare di comment kok. Silakan.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan. Kritik untuk tujuan membangun.