Alhamdulillah Terimakasih Doanya :)




Sunday, October 30, 2011

Download game Java Angry bird versi Smada vs Smaza

Udah lama banget ane nggak posting. Pada kesempatan postingan kali ini, ane pengen mempersembahkan buat agan2 yang lagi gila game yang namanya Angry Bird. Tapi tunggu dulu, Angry Bird yang satu ini bukan untuk Ipad dan juga bukan untuk Hape Android. Melainkan game untuk hape jadul versi Java.

Hehe, selain ini game buat java, game ini juga sudah ane edit. Penasaran sama game ini? Lihat aja screenshotnya gan :D





Dalam game ini disediakan pula berbagai macam bahasa. Bahasa defaultnya sendiri merupakan bahasa Jawa, hehhe maklumlah ane kan orang jawa jadi harus bahasa jawa dong. Meskipun begitu, bahasa jawanya kocar kacir soalnya banyak banget yang musti dicoding, ane males, jadinya bhasa jawanya campur aduk sama bahasa inggris, hehe.








 Untuk aturan mainya kita disini sebagai burungnya, karena ane anak smada jadinya si burung dalam game ini sebagai pemegang kubu smada, hmmmmm. Tugas si burung adalah menghancurkan pasukan babi yang akan menyerang kerajaan burung. Kayak gini nih  .. . .


Kita harus secepatnya menghancurkan pasukan babi, kalo gak cepet, bisa2 pasukan babi berhasil menghancurkan kerajaan burung,

Penasaran sama game yang satu ini? Silahkan anda download, gratis kok
Via PC Download Disini
Buat yang dari Hape Download

Nb: Untuk yang dari Pc setelah didownload, kirim game tersebut ke hape

Reactions:

4 comments:

  1. Nice dan hebat nih agan....
    tapi hati hati.. tuh kan mbajak source codenya dari rovio hahaha...
    From : Fakta Unik

    ReplyDelete
  2. wenaaak...
    mbesuk neh indo vs 'maling'sia kang..
    babinya ente ganti wajahya raja gobal..
    wkwkwkwk..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang sopan. Kritik untuk tujuan membangun.