Alhamdulillah Terimakasih Doanya :)




Saturday, March 31, 2012

Trik internet gratis 3 (three) 1,2,3,4,5,6 April 2012

Hai sob denger trik internetan gratis three ente co.id ya ? Hehehe tenang aja bos ane disini bakalan posting trik internet yang 100% work. Trik ini saya coba pada tanggal 26 Maret dan di Nokia 2700 classic, dan berhasil gan . . .! Judul postingan saya ini akan terus saya update sampai trik ini co.id ya gan :D

Usahakan pulsa bosku yang minimal aja ya hehehe, pulsa saya pada saat mencoba Rp.30,- jadi aman deh. soalnya emang baru kemarin tak daftarin paket sms mingguan. oke langsung aja ini dia



Setting di HP
APN : 3gprs
Proxy : 195.189.142.132
Port :80
Setting di Opera Mini handler


Http server : http://internet.three.co.id
Socket server : socket://server4.operamini.com:1080
Proxy type : no proxy
Proxy server : (jangan diisi)

nb: sayang banget ini lemot gan

untuk yang mau wuss2, akan tetapi belum saya test

✲jalur akses hp
Apn : Indosat- im2 / 3G
proxy : 141.0.11.31
port : 80

✲Set Opmin handler untuk operamini 6.1 ke atas kan tidak ada socket dan http nya,jadi ni aku kasih filter turbo nya
filter : *(socket: mozzila.mini.turbo.beta.net mozzila.mini.turbo.beta.net \http: mozzila.mini.turbo.beta.net mozzila.mini.turbo.beta.net)
Remove port : jangan di centang
Proxy server :
- inx- turbo.bloom.us
- m.selaluada.com
#pilih salah satu

Oke agan-agan semua, kalo berhasil kabar-kabar ya gan . . .:D
comment!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan. Kritik untuk tujuan membangun.