Alhamdulillah Terimakasih Doanya :)




Saturday, March 10, 2012

Cara paling mudah install windows vista, windows 7, windows 8 menggunakan flashdisk

Yupps . . . .temen-temen yang laptopnya lagi bermasalah pasti bingung banget kan? Ya solusi paling ampuh adalah install ulang. Akan tetapi temen-temen cuma punya isonya aja, nah lho males banget kan harus beli DVD lagi.

Kali ini saya akan membagikan software dari microsoft untuk mengimplan iso DVD windows 7 kedalam flashdisk dengan sangat mudah, saya rasa cara ini sangat mudah dibanding cara lain yang ribet dan belum tentu berhasil. :D


Nggak tau apa nama softwarenya yang penting bisa dipake dan berhasil 100%, keuntungan lain selain hemat biaya, menginstall dengan flashdisk 50% lebih cepat dibanding menggunkan DVD seperti biasanya, oke ini dia langsung sedot om .. .. .





    


Perhatian: Untuk menggunakan software ini temen-temen mebutuhkan flasdisk sebesar 4GB (nek gak due nyilih) dan langkah selanjutnya tinggal memasukkan iso windows  7 kemudian jalankan. saya rasa langkahnya cukup mudah jadi tidak perlu saya jelaskan, akan tetapi jika anda menemui kesulitan saya siap membantu dengan comment dibawah ini

ADVANCIE: Semoga Bermanfaat

4 comments:

  1. jdi file file yg ada d laptop akan hilang gk mas??

    ReplyDelete
  2. tolong ya mas,,,apakah file2 di laptop saya akan hilang smua??
    mohon partisipasinya ya mas

    ReplyDelete
  3. gan saya install windows 7 lewat FD, tapi hasilnya wifi saya tidak ada, dan saya sudah buka pengaturan network tapi saya cari pengaturan wireless tidak ada .
    gimana yah gan solusinya ??
    dan pengaturan brightnesnya juga gak ada gan .
    awalnya saya pakai windows 8 gan .

    ReplyDelete
  4. Kalau kita hidupkan muncul BOOTMGR missing ctrl+alt+delete restart computer itu bagaimana ngatasinya dan klau ram sudah terlanjur penuh bagaimana gan bagaimana mengatasinya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang sopan. Kritik untuk tujuan membangun.