Alhamdulillah Terimakasih Doanya :)




Wednesday, February 8, 2012

Keyboard laptop anda ada yang rusak? Pake keyboard di layar

Assalamualaikum wr.wb
Mungkin sebagian dari anda ada yang mengalami kejadian seperti saya ini, maka dari itu kali ini saya akan memberikan sebuah tips bagi anda yang lagi bermasalah dengan keyboard anda.
caranya mudah sekali.



Pencet keyboard anda dengan bersamaan

windows + R



Ketik "osk" kemudian "enter"



Atau jika keyboard anda benar-benar rusak sama sekali

Klik Start button Picture of the Start button - All Programs - Accessories - Ease of Access, - On-Screen Keyboard.

Sebenarnya permasalahan yang saya hadapi adalah saya sering banget males jika disuruh pegang keyboard, kan lebih enak cuma pegang mouse doang. hehehhe

Demikian postingan saya kali ini. kurang lebihnya mohon maaf

Wassalamualaikum wr. wrb

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan. Kritik untuk tujuan membangun.